26 Sep 2012

Dream

teruntuk mereka yang terluka karena impian mereka,
mereka yang terpaksa melepaskan impian mereka,
mereka yang tidak diunggulkan,
mereka yang tidak berbakat,
mereka yang kurang bermutu,
semua orang yang hidup dalam kehidupan kelas 2
|
|
\/
aku memiliki sebuah mimpi...
saat semua terasa berat, aku memejamkan mataku
disaat aku menggapai impianku,
akupun terbangun dan memulainya kembali
 
aku bisa terbang tinggi, aku percaya pada diriku
suatu hari nanti, aku akan terbang ke angkasa
dengan sayap yang terbentang, aku akan terbang lebih tinggi dari siapapun
aku akan terbang bebas, tinggi ke angkasa
 
saat aku terjatuh, aku perlu keberanian untuk bangkit kembali
keberanian untuk kembali bangkit agar aku dapat terbang sekali lagi
percaya pada diriku sendiri dan takdirku
untuk mengatasi rintangan-rintangan berat dihadapanku
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...