30 Sep 2010

It's Started With A Kiss


Pertemuan pertama antara Yuan Xiang Qin dengan Jiang Zhi Shu di acara pembukaan masa sekolah SMA, membuat Xiang Qin jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Jiang Zhi Shu pemilik IQ 200 yang saat itu sedang membacakan pidato di podium. Setelah memendam perasaan selama dua tahun, Yuan Xiang Qin memberanikan diri untuk mengutarakan cintanya pada siswa terpintar di sekolahnya yang bernama Jiang Zhi Shu dengan memberikan surat cinta pada Zhi Shu. Bisa ditebak, usaha gadis itu gagal total, bahkan belakangan menjadi bahan lelucon satu sekolah. Xiang Qin adalah gadis bodoh yang merupakan salah satu
siswa kelas F yang berisikan siswa-siswa bodoh, sedangkan Zhi Shu pemilik IQ 200 merupakan siswa jenius yang berada di kelas A. Dilain sisi Xiang Qin pun disukai oleh teman satu kelasnya Ah Jin yang terus mengejarnya meskipun dia tahu bahwa Xiang Qin hanya menyukai Jiang Zhi Shu, Ah Jin tidak pernah menyerah mendekati Xiang Qin.
Nasib buruk semakin memayungi Xiang Qin ketika suatu hari ia dan sang ayah harus kehilangan rumah mereka yang ambruk gara-gara gempa bumi 2 skala richter. Tiba-tiba, muncul pertolongan dari Ah Li
sahabat baik sang ayah semasa muda, yang menawarkan untuk tinggal dirumahnya. Xiang Qin makin berbunga-bunga saat tahu pria itu tidak lain adalah ayah dari Zhi Shu.
Sejak itu, dimulailah sejumlah kejadian lucu yang disebabkan oleh ulah Xiang Qin demi memikat Zhi Shu, yang tentu saja ditolak mentah-mentah. Tapi Xiang Qin mendapat dukungan penuh dari Ibunda Zhi Shu yang mengingikan Xiang Qin menjadi menantunya. Konflik semakin pelik ketika keduanya masuk ke universitas yang sama dan bertemu orang-orang baru.
Meski telah diplot untuk meneruskan usaha keluarga, Zhi Shu berusaha hidup mandiri dan memutuskan untuk tinggal di luar rumah serta bekerja di sebuah restoran. Bisa ditebak, Xiang Qin terus mengikuti sehingga sempat membuat sejumlah insiden. Apalagi, belakangan gadis itu tahu kalau Pei Zi Yu teman satu fakultas Zhi Shu, saingan terberatnya, juga bekerja di tempat yang sama.
Niat Zhi Shu untuk menjadi seorang dokter mulai goyah saat ia terpaksa meneruskan usaha sang ayah yang terkena serangan jantung, dan demi menyelamatkan perusahaan, terpaksa menerima nasib dijodohkan dengan gadis bernama Hui Lan.
Saat tahu apa yang terjadi, Xiang Qin yang patah hati akhirnya menerima Ah Jin, yang telah lama mencintainya, sebagai kekasih. Bahkan, pemuda itu dengan terang-terangan langsung melamar Xiang Qin. Di saat yang sama, kabar tersebut akhirnya terdengar oleh Zhi Shu, yang langsung gelisah dan mulai merasa kehilangan. Akhirnya Zhi Shu membatalkan perjodohannya dengan Hui Lan dan menyatakan cintanya kepada Xiang Qin. Keluarga Hui Lan sempat membatalkan untuk memberikan bantuan dana kepada perusahaan Zhi Shu, tetapi berkat usaha Xiang Qin akhirnya dana tersebut tetap dikucurkan. Zhi Shu dan Xiang Qin pun akhirnya menikah, mereka bertukar busana pengantin, Zhi Shu menggunakan Gaun Pengantin Xiang Qin sedangkan Xiang Qin menggunakan Tuxedo Zhi Shu.
http://oppa-saranghe.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...